Senin, 04 Agustus 2008

MELILEA MAKANAN ORGANIK ALAMI BERMANFAAT



Melilea Internasional
merupakan
Perusahaan
Network Marketing termuda dan tercepat
pertumbuhannya saat ini, dengan melebihi
400,000 distributor dan akumulasi perputaran
bisnis melebihi USD 200,000,000.

Pilar kesuksesan Melilea Internasional terletak
pada produk-produk organik yang berkualitas,
dan merupakan perusahaan dengan fondasi yang
kokoh dibangun di atas dasar prinsip kemoralan,
sistem training yang efektif dan marketing plan yang
unik dan mengesankan.


Keberhasilannya dalam mengembangkan filosofi
Transformasi Kehidupan telah memenangkan beberapa
penghargaan sebagai produk yang telah mentransformasikan
kesehatan, kecantikan, kebahagiaan dan kesuksesan.

Di bawah pimpinan yang inspiratif dari Pendiri-Presiden
Komisaris Melilea Internasional-Datuk
Dr Alan K.H Wong (Hon. Ph.D), Presiden Eksekutif-Datin
Dr Stella K.Y Chin dan Bapak Organik Dr Henry Chang,
telah berhasil ditransformasikan kesehatan dan
kecantikan bagi jutaan orang.

MELILEA GREEN FIELD ORGANIK

(Sebagai Pengganti Nasi / Makanan Utama)

Apakah Produk Organik Melilea Adalah Makanan

Tambahan? BUKAN! Produk Organik Melila Dapat

anda gunakan sebagai pengganti makanan Utama.

Makanan Tambahan atau SUPLEMENT tidak bisa

di gunakan sebagai pengganti makanan Utama.

Sudah tentu pengeluaran anda pun akan semakin

berlipat, di saat anda mengeluarkan Dana yang

Besar untuk mengkonsumsi Suplement anda masih

harus mengeluarkan biaya extra untuk MEMASAK.


Melilea Organik Menjaga Kesehatan Anda

Terapi Berpuasa
Mengaktifkan Sel-Sel
Menguatkan Sistem Endoktrin
Membersihkan Toksin Tubuh
Menyeimbangkan Nutrisi Dalam Tubuh
Memperkuat Metabolisme
Melangsingkan Badan
Memperkuat Sistem Pertahanan
Mencegah Datangnya Penyakit Modern
Meningkatkan Fungsi Fisiologis

DAN DAPAT MENGOBATI PENYAKIT:

asam urat
ginjal
jantung
kanker
kencing manis
autis
batu ginjal
kegemukan
kurus
diabetes / kencing manis
ginjal
hati
hepatitis
kulit
Stroke



prodak melilea

Susu Soya Melilea(SUSU KEDELAI)

Susu Kacang Kedele MELILEA

Merupakan

makanan yang penuh

dengan Protein

Nabati, Mengandung 8

Asam Amino

yang terkenal sebagai Zat yang sangat

baik untuk tubuh. Kandungan protein

yang terdapat didalamnya 40% lebih

tinggi

daripada tumbuhan yang belum diproses

dan makanan berdaging.

Dibuat dari kacang kedelai organik

Non-GMO (tanpa GMO) terbaik

dari bahan-bahan alami. Melilea Organic

SoyA Drink diproses

melalui teknologi modern sehingga

menghasilkan gizi tinggi,

tekstur yang lembut dan cita rasa yang

benar-benar lezat.

Nilai gizi dari kacang kedelai yang

mengandung protein kacang

kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang

baik untuk tubu Anda,

tetap Anda rasakan!

Sangat cocok untuk bayi yang alergi

terhadap susu Sapi, dan

sangat baik di konsumsi bagi mereka

yang mengalami obesitas,

kerana tidak mengandung kolesterol, serta

kandungan Flavanoidnya

sangat baik untuk melindungi Jantung.

Kebaikan mengkonsumsi minuman ini:

Dapat Meningkatkan daya ingat,

menguatkan tulang dan sistem imun,

bebas kolesterol, menghasilkan

tenaga, melindungi jantung, merangsang

metabolisme, mengontrol

kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah.

KELEBIHAN SUSU KEDELE MELILEA
1. SUPER BRAND 2006 Kategori Customer

Choice (Pilihan Pelanggan)
2. Sertifikat GREEN FOOD Organik. Menjamin

Tanpa Peptisida,

Pengawet, Perasa, Pewarna dan Zat adiktif

lainnya
3. Produk Terbaik HEILOGNJIANG Thn 1996
4. Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewan) 8 KALI LEBIH TINGGI

dari SUSU Soya Biasa
5. Sertifikat HALAL, POM RI dan 100% VEGETARIAN
6. Kualitas Tinggi sehingga dapat di Konsumsi Bayi berumur 3 BULAN

sebagai Pengganti SUSU Ibu
7. Harga YANG LUAR BIASA Murah..! hanya

Rp45.000 Dengan

Berat 500Gram Berbentuk BUBUK.


GreenField Organik Melilea

GFO Singkatan dari

GreenField Organik.

Terbukti ampuh

Memulihkan Kanker,

Tumor, Sembelit,

Wasir, Jerawat,

Stroke,

Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung,

Lupus, Bintik Penuaan, Flex Wajah, Haid

Tidak Normal, Menopouse, Lever, Maag,

Pencernaan, Glukoma, Diabetes, Penyakit

Kulit, Insomania

Dan Lain Lain, Produk ini menempati

peringkat Tertinggi dalam

hal permintaan di Indonesia.

GFO terbuat dari 24 Macam Sayur-

sayuran dan Biji-bijian

yang di hasilkan dari Ladang Organik

Kelas Tertinggi BINTANG 5,

Bebas dari Polusi Udara, Suara serta di

tanam tanpa menggunakan

Peptisida dan zat pengawet, 100% Organik


Secara Ringkas Manfaat GFO sbb:
1. Membersihkan Racun di Dalam Tubuh (Detox)
2. Mengaktifkan Sel-Sel
3. Menyeimbangkan system Endokrin
4. Mempercepat Metabolisme
5. Mengidealkan Berat Badan
6. Menguatkan Sistem Imun (Kekebalan Tubuh)
7. Meningkatkan Sistem Fisiologi
8. Terapi Berpuasa
9. Awet Muda


Botanical Skin Care Melilea

Botanical Skin Care

Melilea merupakan

Produk alami yang

di Ekstrak dari tumbuh-

tumbuhan Hijau dengan

menggunakan Teknology

Tinggi, sehingga produk

ini sangat aman

di gunakan untuk kulit

anda. Melilea Skin

Care bukan Make Up,

atau alat kecantikan

seperti Kosmetik,

melainkan bahan-bahan pencuci muka

yang berguna untuk memelihara kesehatan

kulit,

mengilangkan jerawat serta flek-flek hitam

di

wajah anda. Produk ini SANGAT unik karena

dapat di gunakan baik untuk Wanita maupun

Pria.

KANDUNGAN : Terdiri dari – Lidah Buaya,

Minyak Bijirin, Green Tea,

Ekstrak Chamomile, Ekstrak PIC, Gingko

Biloba, Bee Wax, Ekstrak

Witch Hazel, Serbuk Biji Aprikot, Ekstrak

Bunga Rosemary, Minyak

Zaitun, Vitamin E, dan Vitamin C

Wanita selalu mencari jalan untuk menjadi

awet muda. Namun,

dengan pengaruh stress sehari-hari dan

usia maka dapt membuat

wanita kehilangan sinar dan kelenturan

kulit, yang secara

bertahap menyebabkan kerutan,

kekeringan dan noda-noda penuaan.

Namun masalah-masalah tersebut

dapat diselesaikan dengan

menggunakan Melilea Botanical Skin

Care Series

Setiap produk Melilea Botanical Skin

Care Series hasil dari

penemuan teknologi terkemuka

dengan bahan-bahan

berkualitas tinggi yang berasal dari

sumber-sumber alam terpilih

setelah melalui proses pengujian

kemurnian, keamanan, tidak

menyebabkan alergi dari seluruh

kemampuannya. Penggunaan

secara terus-menerus akan memberikan

hasil yang nyata kulit

halus, lentur, bercahaya dan terlihat

berkilau dan sehat seperti

yang selalu Anda inginkan.


KESAKSIAN










Sebelum




Selepas


b11
b11a
Raymond Chan
Saya telah
menemukan kesehatan
dan karir di Melilea.
Saya bermaksud
berbagi
dalam mengutarakan
dengan semua
pengguna Melilea.
Hidup ini begitu singkat, hidup sehat
tanpa penyakit itu luar biasa!
b15
b15a
Carmen Yap
Bermula saya mengkonsumsi
Melilea
Greenfield Organic sejak
5 tahun lalu dengan sangat percaya
diri
dalam waktu singkat,
saya sukses menurunkan berat
badan
sebanyak 16kg.
Kondisi kulit saya terlihat bercahaya
nyata dan segar.
Kawan saya mengatakan sekarang
ini saya
terlihat lebih cantik.
khaw_hb_b4.jpg
khaw_hb_after.jpg
Khaw Hwee Boon
Saya sangat berterima kasih kepada
Melilea
atas produk
kecantikan dalam dan luarnya yang
telah
mengubah kecantikan
saya secara menyeluruh dan sekarang
saya lebih
percaya diri.
low_kai_boon_b4.jpg
low_kai_boon_after.jpg
Low Kai Boon
Perubahan yang saya dapatkan tidak
hanya
pada kulit
tetapi juga pada kebiasaan aturan
pola
makan saya.
Sekarang, saya bisa makan lebih
sedikit
dan lebih sehat.
Terima kasih Melilea. Melilea Boleh!
zalina_b4.jpg
zalina_after.jpg
Zalina Binti Abdul Rahid
Setelah mencoba Melilea Greenfield
Organic
selama 3 bulan
lebih, berat badan saya berkurang
sampai
6kg.
Dan sekarang saya telah sukses
menurunkan 10kg,
selain itu wajah saya sudah tidak
berjerawat dan
berminyak lagi.
Saya begitu puas karena Melilea telah
mengubah hidup saya.
alex_mok_b4.jpg
alex_mok_after.jpg
Alex Mok Ing Kiet
Sebelum berpuasa berat badan saya
133kg,
ukuran pinggang
saya 48 inci dan paha saya 32 inci.
Saya
melakukan berpuasa
3 kali dalam 5 bulan, saya
menurunkan
berat
badan sebanyak 95kg
dan sukses menurunkan lemak
sampai
38kg.
Asam urat, kolesterol, gula darah
dan tekanan
darah tinggi saya
kembali normal. Perubahan saya, hari
ini saya
telah membuktikan
bahwa produk yang bagus harus
dibuktikan
dengan
pengalaman diri kita sendiri.
haffida_b4.jpg
haffida_after.jpg
Haffida Binti Mohd Alias
Sejak saya mulai mencoba produk
Melilea
pada 7 september 2006
berat badan saya berhasil menurun
12kg
dalam
kurun 1 tahun.
Disamping itu kulit saya terlihat bercahaya,
minyak dan
jerawat jadi berkurang.
Selain itu, sistem ekskresi saya menjadi
lebih baik.

linda_yim_b4.jpg
linda_yim_after.jpg
Linda Yim
Terima kasih Melilea telah memberi
saya
kesehatan,
kecantikan dan percaya diri!

b16
b16a
Alicia Cheong
Saya sangat bahagia ketika
kesehatan
saya terbukti
meningkat setelah 3 bulan
seiring tingkat kolesterol menjadi
turun
tanpa
ketergantungan obat-obatan
lagi.
Terima kasih banyak rangkaian
produk
Melilea.

fong_lefun_b4.jpg
fong_lefun_after.jpg
Fong LeFun
Setelah menggunakan Melilea
Botanical Skin
Care series jerawat
dan bintik-bintik di wajah berkurang
dan tekstur
kulit saya menjadi normal.
Sekarang kulit saya lebih sehat
bahkan tanpa
menggunakan alas bedak.
Bahkan saya terlihat lebih muda
dari sebelumnya!





Produk Melilea Organik Cepat Laku
Dan Dicari banyak Orang
Dapatkan Peluang Dengan Menjadi Distributor
Telepon kami Sekarang Juga HUB 02133670887/
081318482000






















Tidak ada komentar: